Mahasiswa DIV Teknik Informatika Raih Juara I Dan II Di Techcomp Fest 2016

Home > Berita > Penghargaan > Mahasiswa DIV Teknik Informatika Raih Juara I Dan II Di Techcomp Fest 2016

Jumat 22 April 2016, Mahasiswa Prodi D IV Teknik Informatika Politeknik Harapan Bersama mengikuti final TechComp Fest 2016 dalam kategori Network Security dan Web Design yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi D III Teknik Komputer Politeknik Harapan Bersama.

Berkat kerja keras dan kegigihannya, mahasiswa Program Studi D IV Teknik Informatika dapat meraih Juara I untuk Kategori Web Design dan Juara II untuk kategori Network Security. Juara I Kategori web design tersebut diraih oleh Bayu Adi Prasetyo yang merupakan mahasiswa semester 2 dan Juara II Kategori Network Security diraih oleh Arif Komansyah yang merupakan mahasiswa semester 4. Para juara mendapatkan piala dan uang pembinaan yang langsung diberikan oleh Wakil Direktur III Umi Baroroh, S.SiT., M.Kes.

Ginanjar Wiro Sasmito selaku Ka. Prodi D IV Teknik Informatika menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa yang memenangkan lomba tersebut, beliau juga berharap agar mahasiswa Politeknik Harapan Bersama khususnya mahasiswa Prodi D IV Teknik Informatika agar tetap tekun, sabar dan konsisten dalam mengasah skill khususnya skill yang sesuai dengan bidang studi sehingga mahasiswa juga siap untuk berkompetisi di luar kampus, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Leave a Reply